AWALI DENGAN BASMALLAH

www.viva.co.id

Kamis, 05 April 2012

House Of Raminten, Antara kelezatan, Popularitas Owner dan kebudayaan,


4 kalinya saya mampir di House Of Raminten dan 4 kali juga saya antrian table(gaya) lesehan maksudnya, apa sih yang bikin orang membanjiri tempat ini, sebenarnya ini hanyalah angkringan semi cafe, semalam saya sempat
berbincang sama pengunjung dari bandung, ia mengatakan bahwa "saya datang kemari cuma penasaran dengan warung makannya lagian pemiliknya terkenal"

ok, 1 pengunjung tertarik karena pemiliknya, namun bagaimana dengan kelezatannya? suasananya? sayangnya saya tidak bertemu lagi dengan pengunjung tersebut setelah makan,

disini saya menemukan banyak yang berbeda dari tempat-tempat makan lainnya, selain suasana yang jawa banget, mulai dari pernak pernik, pakaian pelayannya, musik yg di putar, desin bangunan, makannannya juga rame (banyak pilihan) dan juga Raminten memanfaatkan nama besarnya untuk memikat para konsumen terbukti dengan di haouse of rainten fotonya ditempel dimana2

pak Hamza Oh raminten siapa sih yang tidak kenal Raminten, kau patut menjadi inspirasi para calon2 pengsaha.

Tidak ada komentar:

SUMATERA EKSPRES L.P.6